Kecelakaan

Dewi Parwati Perawat asal Bireuen meninggal dunia terlindas truk di Lhoseumawe

Pengendara sepeda motor meninggal terlindas truk tronton di Lhokseumawe, Senin (17/2023). ((ANTARA/HO/Dok-Warga).)

Lhokseumawe, Mercinews.com
Seorang perawat tewas terlindas truk tronton di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Panyang, Kecamatan Satu, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik di Lhokseumawe, Senin (17/4/2023). mengatakan, korban meninggal dunia bernama Dewi Parwati (29) yang merupakan seorang perawat warga Desa Banda Barat, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

“Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB. Korban meninggal di tempat,” katanya.

Dikatakan AKP Adek Taufik, kejadian tersebut bermula saat satu unit mobil truk tronton yang dikendarai oleh Syamsuardi (31) warga Kabupaten Aceh Barat itu melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan dan beriringan dengan motor yang dikendarai korban.

“Korban saat itu ingin mendahului truk dengan mengunakan lajur sebelah kiri. Namun dikarenakan jarak yang berdekatan, hingga menyerempet bagian sebelah kiri truk,” katanya.

Akibatnya, kata AKP Adek Taufik, korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri dari mobil truck tronton yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan disiplin dalam berkendara guna menghindari kecelakaan lalu-lintas, mengingat volume kendaraan menjelang lebaran terus semakin meningkat,” tutupnya.

[m/c]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top