Selebritis

Alshad Ahmad Buka-bukaan Soal Rencana Nikah dengan Tiara Andini

Foto : Instagram.com/@Tiaraandini

Mercinews.com – Alshad Ahmad akhirnya mau membuka ihwal jalinan asmaranya dengan Tiara Andini. Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak awal tahun 2022 lalu.

Lebih dari setahun menjalin hubungan, keluarga Alshad Ahmad dan Tiara Andini tampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk ikatan asmara keduanya. Hal ini terbukti dari kedekatan Tiara dengan keluarga sang kekasih, begitu pun sebaliknya.

Kini, di depan Denny Sumargo, Alshad Ahmad membongkar soal kemungkinan hubungannya dengan Tiara Andini yang akan berlanjut ke jenjang serius.

Ketika ditanya soal kapan nikah, saudara Raffi Ahmad ini meminta agar khalayak memberikan doa terbaik untuk dirinya dan Tiara Andini.

Jadi kapan nikah sama?” pancing Denny Sumargo seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (15/2/2023).

“Doain aja yang terbaik,” jawab Alshad.

Baca Juga:  Marshel Widianto Menikah dengan Cesen Eks JKT48 Februari 2022

Alshad Ahmad pun mengungkapkan jika jalinan asmaranya dengan Tiara Andini bukan hanya main-main belaka.

Tapi bakal serius?” tanya Denny Sumargo.

“InsyaAllah, Bang. Doain aja,” kata Alshad.

Alshad Kenal Tiara Waktu Collab

Alshad Ahmad membeberkan momen pertama kali ketika dirinya berkenalan dengan sang kekasih. Ternyata, momen tersebut terjadi ketika Alshad Ahmad mengajak Tiara Andini collab.

“Dari collab sebenarnya,” kata Alshad seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (15/2/2023).

Bermula dari collab tersebut, pria berusia 27 tahun itu mengaku jatuh hati dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

Alshad Ahmad mengungkapkan bahwa Tiara Andini merupakan yang sangat cantik, pintar, dan jago bernyanyi.

Bukan itu saja, hal yang membuat pria kelahiran 1996 ini pun akhirnya bisa klepek-klepek dengan sang kekasih adalah karena Tiara Andini sangat suka dengan binatang.

Baca Juga:  Rumah Baru Oma Gala, Berkonsep Minimalis dan Mewah

Ya banyaklah, Bang. Maksudnya orang lihat Tiara ya cantik, ya pinter, ya jago nyanyi, terus dia juga suka banget sama binatang. Jadi wah klop nih,” kata Alshad.

“Iya cuma kan gue nemunya ngerasa klop, wah cantik banget buat gue, tipe gue. Dari situ intinya awalnya,” sambungnya.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top