Selebritis

Aktif di YouTube, Agatha Chelsea Undang Gabriel Prince Ngobrol Bareng

Foto : Instagram.com/@Agatha Chelsea

Mercinews.com – Mantan finalis ajang pencarian bakat Idola Cilik tahun 2012, Agatha Chelsea, kini telah lulus dari jurusan Neuroscience-Psychology di Universitas Melbourne, Australia, dan mendapatkan gelar Bachelor of Science.

Lulus dengan nilai memuaskan, Agatha Chelsea juga dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis beberapa single, model, aktris, dan juga host.

Parasnya yang cantik serta suaranya yang merdu tak pelak membuat banyak pemuda Indonesia jatuh hati padanya.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Agatha Chelsea kerap membagikan momen kesehariannya sebagai seorang penyanyi, cover lagu, make up rutin, vlog, hingga yang paling terbaru adalah sebuah segmen bincang-bincang hangat dengan tamu spesial.

Pada episode perdana segmen terbarunya ini, Chelsea mengundang salah satu influencer muda yang diidolakan banyak orang karena parasnya yang tampan yaitu Gabriel Prince.

Baca Juga:  Devano Unggah Foto Vulgar di Toilet, Komentar Iis Dahlia Diserbu Netizen

Melalui obrolan kali ini, Chelsea pun penasaran dengan cerita Prince saat terjun ke dunia industri hiburan tanah air. Prince mengatakan bahwa dirinya mulai dikenal banyak orang karena sebuah ketidaksengajaan seorang temannya yang mengunggah video dirinya ke sebuah platform video pendek.

Tak disangka, video tersebut ternyata ditonton oleh jutaan netizen hingga membuat Prince dikenal banyak orang.

“Tiba-tiba dari cuma 100 viewers, tiba-tiba the next day-nya aku liat lagi udah lebih dari 1 juta viewers. Dari 500 followers (Instagram), aku langsung naik ke 10 ribu dalam sehari.

Jadi sebenernya this all happened accidentally, cuma pastinya aku bersyukur banget karena aku gak nyangka bakal di posisi ini,” ujar Prince.

Sebagai orang dengan kepribadian introvert dan cenderung pemalu, Prince berkata kepada dirinya sendiri, bahwa sebagai orang yang berada di dalam industri hiburan, dirinya harus mempersiapkan mental dan menguatkan diri sendiri.

Baca Juga:  BLACKPINK World Tour Jakarta, ini Makna Born Pink dan Latar Belakangnya?

Ia juga merasa bersyukur karena sang mama selalu ada disaat Prince membutuhkan nasihat dan dukungan.

Tak hanya itu, meskipun memiliki paras yang tampan serta segudang bakat, Prince ternyata pernah memiliki rasa insecure tentang penampilannya.

Terlebih saat dirinya membandingkan kehidupannya dengan kehidupan teman-temannya dari unggahan sosial media.

Namun kini dirinya sadar, bahwa apa yang ditampilkan oleh orang-orang di sosial media belum tentu seindah kenyataan.

“Karena jujur aja, aku udah ketemu beberapa orang yang aku liat di sosial media, dan pas aku ketemu mereka secara real life itu ternyata mereka beda banget orangnya.

Kayak ternyata hidup mereka gak sesempurna itu. Jadi aku selalu bilang don’t judge a book by it’s cover,” ujar Prince.

Obrolan Chelsea dan Prince pastinya semakin seru, apalagi Chelsea menambahkan bumbu-bumbu psikologi ke dalamnya. Buat yang sudah penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Agatha Chelsea, ya!

Baca Juga:  Konser di Johor Grup Band Radja Diancam Dibunuh, Polis Malaysia Tangkap 2 Pria

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top