Politik

Prabowo Ajak Surya Paloh Gabung Pemerintahan Baru

Kunjungan Prabowo NasDem Tower bertemu Surya Paloh

Jakarta, Mercinews.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggelar pertemuan secara tertutup bersama Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan ini, Prabowo mengaku selalu memberi penawaran dan ajakan kepada NasDem untuk bergabung ke dalam pemerintahan.

Paloh mengatakan ucapan Prabowo sebagai bentuk penghargaan terhadap NasDem. Paloh juga tidak memberikan jawaban pasti tentang sikap partai NasDem terhadap ajakan Prabowo.

“Itu penghargaan Pak Prabowo aja,” ucap Paloh usai konferensi pers di NasDem Tower, Jumat (22/3/2024).

Paloh juga menjawab singkat pertanyaan soal sikap Partai NasDem ke depan terkait prioritas bergabung dengan pemerintahan baru. “Kita lihat nanti perkembangan ke depan ya. Itu fifty-fifty, possibility-nya masih,” kata dia.

Usai melakukan pertemuan bersama, Prabowo dan Surya Paloh menggelar konferensi pers. Dalam konferensi pers, Prabowo mengaku selalu memberikan penawaran dan ajakan kepada pihak NasDem untuk bekerja sama.

Saya selalu menawari, saya selalu mengajak,” kata Prabowo dalam konferensi pers di NasDem Tower, Jumat (22/3).

Prabowo menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan isi pertemuan termasuk adanya ajakan kepada NasDem untuk bergabung dalam pemerintahan.

Hadir mendampingi Prabowo sejumlah pengurus teras Gerindra. Mereka di antaranya Sekjen Gerindra Ahamd Muzani hingga Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Sementara itu, Paloh juga ditemani sejumlah elite NasDem seperti Lestari Moerdijat, Willy Aditya, hingga Ahmad Sahroni.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top