Olahraga

Piala Asia U-17 Wanita Digelar di Bali, Korut Bantai Korsel 7-0

Foto: Twitter @afcasianncup

Gianyar, Mercinews.com – Piala Asia U-17 Wanita 2024 resmi digelar di Bali, Indonesia. Pada laga pembuka, Korea Utara membantai Korea Selatan 7-0.

Piala Asia U-17 Wanita 2024 digelar pada 6-19 Mei 2024. Bali menjadi tuan rumah perhelatan.

Sebanyak delapan tim mengikuti Piala Asia U-17 Wanita 2024, yang terbagi menjadi dua grup. Indonesia berada di Grup A bersama Korea Utara, Korea Selatan, dan Filipina. Kemudian di Grup B, ada Australia, China, Jepang, dan Thailand.

Partai pembuka Piala Asia U-17 Wanita 2024 sudah digelar pada Senin (6/5) sore WIB. Korea Utara melawan Korea Selatan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

Korea Utara keluar menjadi pemenang di laga itu. Tak tanggung-tanggung, Korea Utara menggasak saudara dekatnya dengan kemenangan telak 7-0.

Baca Juga:  Abdya Adakan Turnamen Sepak Bola Liga Bebek, untuk Mempererat Silaturahmi

Jon Il-Chong mencetak hat-trick di laga tersebut. Ditambah dua gol dari Ho Kyong, dan satu gol dari Ri Kuk-hyang serta Choe Rim-jong.

Selanjutnya, laga kedua Grup A Piala Asia U-17 Wanita 2024 antara Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Ini menjadi keikutsertaan kedua Garuda Pertiwi di ajang Piala Asia U-17 Wanita, setelah terakhir bermain pada 2005. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top