Selebritis

Luna Maya: sudah cukup lega dengan beban hidupnya saat ini, Sekarang saya bisa tertawa

Foto : Instagram.com/@lunamaya

Jakarta, Mercinews.com – Luna Maya mengaku sudah cukup lega dengan beban hidupnya saat ini. Bahkan, Luna menyebut bahwa sekarang dirinya sudah bisa tertawa dan berdamai dengan masa lalunya.

Ucapan Luna Maya soal lepas beban dan kini bisa tertawa seolah menyindir Syahrini, benarkah hal itu ditujukan untuk Syahrini?

Usut punya usut, ucapan Luna bukan untuk menyindir Luna Maya melainkan adalah ungkapan untuk dirinya sendiri karena sudah lepas dari beban masa lalu terkait kasus pornografi pada 2010 silam.

Menurut mantan pacar Ariel NOAH ini, masalah yang sempat membuatnya tenggelam sudah berhasil dia lewati. Sampai akhirnya ia bisa berada di puncak kariernya saat ini.

“Saya bisa menghadapi, berdiri lagi, dan saya sudah menjadikannya hal yang terburuk di hidup saya sebagai sesuatu yang lucu,” ungkap Luna saat di acara TSX 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga:  Alshad Ahmad Buka-bukaan Soal Rencana Nikah dengan Tiara Andini

Saking senangnya sudah bisa lepas dan melewati masa lalunya yang kelam, mantan kekasih Reino Barack ini bahkan sampai menertawakan dirinya sendiri.

“Saya sudah bisa menertawakan diri saya, ternyata ‘oh my God, what happen to me’,” tambahnya.

Luna menyebut, dirinya sempat ingin berbuat nekat untuk mengakhiri hidup akibat tak kuat menahan beban saat itu.

“Sekarang saya bisa tertawa, kalau waktu itu saya mau mati sih. Gimana sih dihina-hina satu Indonesia, dihina sampai enggak ada kulitnya, rasanya,” bebernya.

“Sekarang alhamdulilah Tuhan sangat baik pada orang yang benar-benar enggak salah deh,” Luna, menambahkan.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top