Selebritis

Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi Dengan Pangeran Arab, Pesta di Dubai

Foto: instagaram @Laudya Cynthia Bella

Jakarta, Mercinews.com – Muncul kabar bahwa Laudya Cynthia Bella, seorang artis cantik, telah menikah lagi dengan pria yang cukup mengejutkan.

Kabar ini bermula dari sebuah video yang menjadi viral di media sosial, yang dibagikan oleh akun TikTok @diary_perempuan.

Meskipun kabar tersebut telah beredar, Laudya Cynthia Bella tetap memilih untuk tidak mengomentari isu tersebut.

Yang menjadi sorotan dari kabar tersebut adalah pernikahannya dengan seorang Pangeran Arab di Dubai yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Laudya Cynthia Bella, yang saat ini berusia 34 tahun dan berasal dari Bandung, akhirnya mengakui kebenaran kabar tersebut.

Netizen dihebohkan oleh kabar mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan seorang Pangeran Arab kaya raya, yang mengadakan pesta pernikahan yang sangat mewah di salah satu hotel terbaik di Dubai.

Menurut sebuah laporan dari kanal YouTube Jurnal Informasi terkini, sang suami adalah seorang Pangeran Arab muda yang sangat kaya di Dubai.

Sayangnya, pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh sejumlah tamu tertentu dan tidak terbuka untuk umum, benar-benar menjadi sebuah acara private.

Hal ini dilakukan karena sang suami Bella berasal dari keluarga ningrat dan merupakan seorang Pangeran Arab yang sangat kaya dari Dubai, sehingga tidak sembarangan dipublikasikan.

Baca Juga:  Isu Selingkuh Raffi Ahmad lagi ramai, Koleksi Tas Mewah Mimi Bayuh Mirip Punya Nagita Disorot

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Namun, sayangnya pernikahan mereka mengalami masalah dan akhirnya berakhir dengan perceraian pada bulan Juni 2020.

Setelah dua tahun menjanda, Laudya Cynthia Bella akhirnya menikah lagi dengan seorang Pangeran Arab yang sangat kaya di Dubai.

Sejak tahun 2015, ia memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan glamor yang telah membuat namanya terkenal.

Film “Buya Hamka” yang disutradarai oleh Fajar Bustomi akan menjadi karya terakhir dari artis cantik yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad tersebut.

“Memang sudah niat pensiun. Insya Allah, semoga Allah membantu,” ucap Bella di Taman Menteng, Jakarta Pusat, pada 30 Juli 2022.

Setelah meninggalkan dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella ingin memfokuskan hidupnya pada bisnis dan belajar agama untuk memperkuat pondasi rohaninya

Dia ingin hidupnya difokuskan pada cara Allah membantu setiap detiknya, bukan pada urusan pacaran.

Tentang kabar pernikahannya dengan seorang Pangeran Arab, keluarga dan sahabat Laudya Cynthia Bella tidak memberikan keterangan saat dimintai konfirmasi mengenai kebenarannya.

Meskipun kabar tentang pernikahannya begitu ramai di beberapa media sosial terutama TikTok, Laudya Cynthia Bella sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang hal tersebut.

Dalam video TikTok yang sedang menjadi viral, terlihat seorang pria mengenakan pakaian khas Arab bersanding dengan seorang wanita pengantin.

Dari penampilannya, tidak sulit untuk mengenali bahwa pengantin wanita yang bersanding dengan Pangeran Arab tersebut adalah Laudya Chyntia Bella.

Selain itu, fakta menarik juga terungkap terkait kabar pernikahan Bella yang sedang ramai diperbincangkan.

Sahabat Bella, dua artis kakak beradik, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, turut serta membeberkan kabar bahagia tersebut di TikTok.

Kamu tahu nggak, aku punya sahabat dari Jakarta bernama @laudyacinthiabella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh ketemu di Dubai,” kata Shireen sambil memeluk Bella dengan erat.

Banyak yang penasaran ketika Shireen Sungkar mengatakan dalam video TikTok, “apa iya sih jalan-jalan ke Dubai cuma mau beli abaya?”.

Kabar semakin menarik ketika di unggahan di akun Instagram @laudyacynthiabella bersama dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Bella menulis “Semoga yg tengah segera diberikan jodoh orang soleh”.

Di unggahan terbaru, Bella juga seakan bermaksud memperkenalkan seorang Pangeran Arab yang akan menjadi calon suaminya di Dubai dengan mencantumkan mention “Assalamualaikum”.

Kabar pernikahan Bella yang akan segera datang mendapatkan simpati dan dukungan dari netizen, yang berharap agar ini menjadi pernikahan yang terakhir baginya.

Baca Juga:  Ditransfer Uang oleh Raffi Ahmad saat sakit, Indra Bekti: Percuma Gue Gak Ngerasain

Banyak dari netizen yang menilai keputusan Bella untuk langsung menikah sebagai pilihan yang tepat untuk mendapatkan pendamping hidup yang sepadan, seperti Pangeran Arab tersebut.

Meskipun sudah menginjak usia 34 tahun di mana pendamping hidup menjadi penting, keputusan Laudya Cynthia Bella untuk menikah setelah menemukan pria yang cocok dengannya sangat tepat.

Namun, kabar pernikahannya dengan seorang Pangeran Arab masih belum terkonfirmasi dan sahabatnya, Zaskia Sungkar, bahkan tertawa mendengar berita tersebut.

Zaskia menegaskan bahwa kabar tersebut ngawur dan tidak benar.

Meski begitu, pertanyaannya sekarang adalah, mengapa dalam dua tahun menjanda, Bella belum menemukan pendamping hidupnya?

Terlihat bahwa Bella mengalami trauma yang mendalam setelah bercerai dengan Engku Emran.

Kegagalan dalam pernikahannya tampaknya telah meruntuhkan kepercayaannya pada laki-laki.

Meskipun begitu, Bella mengaku bahwa dia banyak belajar untuk menerima apa yang telah ditentukan oleh Allah.

Pengalaman tersebut membuatnya menjadi lebih sabar, menerima, dan menjalani skenario hidup yang terbaik dari Allah.

Kabar mengenai pernikahan Bella hingga saat ini masih belum jelas.Namun, para penggemar dan netizen selalu mendoakan agar artis cantik tersebut senantiasa bahagia dan segera menemukan jodohnya yang akan mengantarkannya menuju pernikahan yang bahagia.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top