Aceh

Dandim Abdya Pastikan Infrastruktur Yang di Bangun TMMD Dijamin Kualitas

Foto : Prajurit TMMD sedang melakukan pembangunan jembatan ( Mercinews.co/Jimy Prarama)

BLANGPIDIE (MERCINEWS.COM) – Dansatgas TMMD Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) memastikan infrastruktur yang dibangun TNI di lokasi TMMD Gampong Alue Manggota Kecamatan Blangpidie sangat berkualitas dan terjamin. Selasa (27/02)

“Kita pastikan barang yang kita bangun ini berkualitas dan awet. Sehingga kelangsungannya ini bermanfaat untuk hajat masyarakat dalam ekonomi dan akses lainnya,”ucap Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona pada kesempatan tersebut.

Dandim Abdya juga menjelaskan bahwa, progres sasaran fisik pembukaan badan jalan pada kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya dilaporkan telah mencapai 40 persen.

“Kemajuan progres ini sangat cepat jika dibandingkan dengan tempo pelaksanaan TMMD yang baru saja dimulai. Pelaksanaan TMMD baru 5 hari dibuka. Tapi progresnya sangat bagus,”ujar Dandim.

Ia menyebut progres itu tercapai karena didukung penuh oleh gotong royong masyarakat. Mereka berjanji akan mendampingi dan membantu pengerjaan TMMD hingga selesai sebagai bentuk kompensasi diri atas terpenuhinya asa pembangunan di wilayah itu.

Baca Juga:  Puluhan Imigran Rohingya Kembali Terdampar di Lampanah Aceh Besar

Kendati demikian, kata Dandim, pengerjaan TMMD yang dilakukan oleh pihaknya ini tetap mengedepankan skala kualitas dari pada target tempo. Ia berharap sejumlah infrastruktur yang dibangun Satgas TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam tentang waktu yang lama.

“Kita pastikan barang yang kita bangun ini berkualitas dan awet. Sehingga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,”demikian Dandim Abdya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top