Politik

Anies ke Aceh: Kangen Sekali Saya Sama Masyarakat dan Kopi

Foto: Anies Baswedan saat tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara. (Istimewa)

Aceh Utara, Mercinews.com – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan berkunjung ke Aceh untuk bersilaturahmi dengan warga. Anies mengaku rindu dengan masyarakat Tanah Rencong dan kopi Aceh.

Anies didampingi istrinya Fery Farhati tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (1/11/2023). Anies tampak mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih, celana hitam, dan peci berwarna biru.

Kedatangan Anies disambut masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya. Mereka ramai yang mengajak Bacapres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) untuk berfoto.

Kangen sekali saya sama masyarakatnya dan kopi Aceh,” kata Anies.

Kehadiran Anies kali ini turut didampingi Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Provinsi Aceh Teuku Taufiqul Hadi, caleg DPR NasDem Dapil 2 Aceh Abdullah Puteh serta jajaran DPD Nasdem Aceh Utara.

Baca Juga:  Anies Dialog di Meugah Kopi Aceh, Ditanya soal Arah Perubahan setelah Pemilu 2024

Anies juga didampingi para pengurus PKS Aceh dan PKB Aceh. Dari bandara, Anies menuju lokasi silaturahmi, zikir dan salawat dengan masyarakat di Lapangan Bumi Gas di Tanah Luas, Aceh Utara.

Selain di Aceh Utara, Anies juga akan bertemu milenial yang digelar di salah satu cafe di Kota Lhokseumawe. Pertemuan digelar siang nanti.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top