Umum

Anggota Kodim 0101/ Banda Aceh Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

Foto: dok.istimewa / (Mercinews)

Banda Aceh, Mercinews.com – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/Kota Banda Aceh (KBA) berbagi menu buka puasa gratis yang dikemas dalam bentuk paket nasi kotak kepada masyarakat di seputaran Markas Kodim 0101/KBA, Sabtu (1/4/2023).

Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian sesama dituangkan oleh Komandan Kodim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P kepada masyarakat terutama yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Menurut Dandim 0101/KBA Kolonel Inf Andy Bagus D.A., S.I.P, kegiatan ini selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Indahnya Berbagi kebahagiaan yang dapat kami melakukan sejak hari pertama puasa ramadhan yakni kegiatan berbagi Nasi Kotak kepada masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih baik lagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya.

Pihaknya berharap, kegiatan berbagi ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga aksi sosial dari Kodim 0101/KBA dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan kebaikan di sekitar mereka,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top