Aceh

678 Pegawai Pemerintah Aceh, 6 Kabupaten Terima SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, didamping Karo Organisasi Setda Aceh, Daniel Arca, menyerahkan 678 SK kenaikan pangkat/Rabu (15/3/2023)(Mercinews)

Lhokseumawe, Mercinews.com — Sebanyak 678 pegawai Pemerintah Aceh dari enam kabupaten kota, menerima SK kenaikan pangkat dan pensiun hari ini, Rabu 12 Maret 2023.

Ke enam wilayah tersebut yaitu Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen.

Prosesi penyerahan SK berlangsung di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, tempat dimana seluruh penerima SK telah terlebih dahulu berkumpul.

SK tersebut diserahkan Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca.

Penyerahan 678 SK ini merupakan bagian dari total 2.939 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan kepada pegawai yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Aceh di seluruh Aceh. 2.939 SK itu terdiri dari 2.758 SK kenaikan pangkat dan 181 SK pensiun.

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar mengatakan penyerahan SK dengan diantar langsung kepada penerima merupakan bagian dari reformasi birokrasi Pemerintah Aceh.

Selain itu, penyerahan langsung SK adalah bentuk penghargaan dan perlakukan dari pemerintah atas pengabdian dan dedikasi pegawai selama ini.

“Pemerintah selalu mencatat dan menilai kinerja pegawai. Dan ini adalah buah dari pengabdian para pegawai selama ini,” kata Iskandar.

Iskandar juga berpesan, setelah menerima SK ini para pegawai dapat lebih bersemangat dalam bekerja.

(m/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top