Selebritis

Yuni Shara Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta, Mercinews.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini sama-sama merayakan ulang tahun pada hari ini, 17 Februari. Raffi berulang tahun yang ke- 34, sementara Nagita genap berusia 33 tahun.

Di momen ulang tahun ini, Raffi dan Nagita mendapatkan berbagai kejutan dari banyak pihak. Tak hanya itu, ucapan selamat ulang tahun dan doa juga turut dihaturkan keluarga, para sahabat, hingga para penggemar mereka.

Salah satu sahabat mereka yang memberikan ucapan selamat ulang tahun di hari spesial tersebut, ialah Gading Martin. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Gading membagikan potret kebersamaannya mereka bertiga.

Tanpa disangka, mantan kekasih Raffi, Yuni Shara turut memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan ini. Sontak, ucapan yang disampaikan Yuni melalui kolom komentar Gading tersebut dibanjiri banyak pujian.

Baca juga:  Raffi Ahmad Artis Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac di Istana Bareng Jokowi

Berikut selengkapnya.

Yuni Shara Beri Ucapan Ulang Tahun
Gading mulanya membagikan potret bertiga bersama Raffi dan Nagita kala mereka liburan bersama lewat unggahannya. Dalam potret itu, mereka terlihat kompak melemparkan senyuman bahagia sembari menatap ke arah kamera.

Bersamaan dengan potret tersebut, Gading pun memberi ucapan dan menghaturkan doa baik untuk keduanya. Tak lupa, ia menyertakan ungkapan rasa sayang kepada sahabat-sahabatnya itu.

“Happy bday buat sayang2nya aku… my fav couple @raffinagita1717 sehat2 yaa kalian.. terus jadi berkat buat banyak orang… love u always,” kata Gading.

Melihat unggahan Gading, Yuni langsung meninggalkan komentar dan memberikan ucapan ulang tahun yang singkat untuk Raffi dan Nagira.

“Happy birthday @raffinagita1717,” tulis Yuni di kolom komentar unggahan Gading.

Baca juga:  Setelah Gisel, kini Heboh Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Angkat Bicara

Banjir Pujian
Alhasil ucapan dari Yuni Shara tersebut menjadi sorotan netizen. Hingga artikel ini ditulis, komentar Yuni telihat masih menjadi top comment. Bahkan telah mendapatkan dua ribu lebih like. Tak sedikit pula warganet yang memberikan pujian kepada Yuni.

“mbak Yuni proud of you gitu juga sama A Raffi dan mbak Gigi. Sesudah bertahun-tahun seperti ini tidak ada lagi yang harus dipermasalahkan toh semuanya udah jadi masa lalu, dan semua orang punya masa lalu masing-masing,” tulis akun Instagram @tassamahaliya

“keren bunda Yuni, proud of you,” timpal akun Instagram @milailakayyisa

“salut bt mba yuni,” tulis akun Instagram @yuliantigunawan12

“oh sewwt love mbak yuni,” tambah akun Instagram @lalaoppo24

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *