Kecelakaan

Warga Kaget Ada Ambulans RSUD Meulaboh tabrak median jalan

Satu unit armada ambulans milik (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dengan nomor polisi BL 9040 EB Sabtu (23/11) malam sekira pukul 22.30 WIB mengalami kecelakaan di ruas Jalan Nasional Simpang Nibong, Meulaboh. (ANTARA/HO)

Meulaboh, Mercinews.com – Satu unit armada ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dengan nomor polisi BL 9040 EB Sabtu (23/11/2019) malam sekira pukul 22.30 WIB mengalami kecelakaan di ruas Jalan Nasional Simpang Nibong, Meulaboh.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, akan tetapi kondisi ambulans tersebut dalam keadaan rusak parah di bagian sisi kiri kendaraan.

Baca juga:  Warga di Aceh Barat shalat gaib untuk Gus Solah

Warga kaget tiba-tiba ada ambulans yang kecelakaan dan menabrak median jalan,” kata Upin, seorang warga di lokasi kejadian, Sabtu (23/11/2019). malam.

Ambulans RSUD Cut Nyak Dhien Tabrak Trotoar sekira pukul 22.30 WIB

Usai kecelakaan, sopir mobil ambulans yang diketahui bernafa Fajar langsung keluar dari dalam mobil.

Sedangkan warga yang berada di lokasi kejadian berusaha mendekat ke kendaraan untuk memastikan apakah terdapat pasien di dalam ambulans atau pun tidak.

Baca juga:  Kecelakaan di Aceh Timur dua anak laki-laki Meninggal Dunia

Hingga kini, kasus kecelakaan tunggal tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat. [m/]

Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
Uploader : Salahuddin Wahid

Sumber: Antara

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *