Aceh

Usai Terpilih Agusri Samhadi Berambisi Kembalikan Kejayaan Golkar di Parlemen

Agusri Samhadi

Blangpidie (Mercinews.com) – Ketua Partai Golongan Karya ( Golkar) terpilih Agusri Samhadi berambisi mampu membawa kejayaan Golkar dengan menguasai DPRK pada pemilihan legislatif (Pileg) 2022 dan dan 2024. Rabu (12/8)

Hal itu dikatakan Agus saat dijumpai sejumlah awak Media didepan Arena Motel Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya)

Yang pertama kita akan menuntaskan kepengurusan dalam 30 hari kedepan dan kepengurusan itu mengakomodir semua kelompok dan fraksi di Golkar dan kita menargetkan kepengurusan juga bisa mencerminkan bakal caleg kedepan minimal 70 persen. Sehingga nanti partai Golkar tidak menjadi caleg saat pencalegkan.

Baca juga:  Partai Demokrat Bertekat Menangkan Romi Syah Putra Sebagai Bupati Abdya

Kemudian yang kedua kita menyiapkan infarstruktur partai hingga sampai kedesa dan target kita tahun ini selesai hingga sampai Desember.

Yang ke tiga tentu kita lakukan konsolidasi menyeluruh untuk menyambut agenda politik tahun 2022. Karna, target Golkar bisa memenangkan bupati dan wakil dan menyambut pileg 2024. Target kita yaitu jadi ketua DPRK Abdya.

” Intinya kejayaan  dimasa lalu ingin kita bawa kembali dan kita mau ubah pola karna dinamika politik.”. Katanya

Baca juga:  Sebanyak 153 murid TK di Abdya ikuti Rabbani Fair

Selain itu golkar juga menargetkan 5 kursi di DPR. Dan harapan kita tetap jadi ketua DPR.

” Untuk mencapai target ini maka perlu mesin partai ini kita benah dulu. Karna kita ingin menyatukan golkar. Intinya tidak ada lagi kubu A dan B didalan tubuh partai, semua kita akomkdir dan panggil”. Sebutnya

Jika ada hal hal yang ingin disampaikan pasti kita musyawarah karna kita terbuka dan kita jadikan partai yang modern.

Comments