Aceh

Ungkapan Terimakasih Pak Kades Babahlung Kepada Satgas TMMD Abdya

Ungkapan Terimakasih Pak Kades Babahlung Kepada Satgas TMMD Abdya

Blangpidie (Mercinews.com) – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) didesa Babahlung sudah memasuki tahap akhir pengerjaan. Selasa (20/10)

Kepala desa hingga masyarakat Babahlung masih merasakan kesannya sampai saat ini, dalam barbaur bersilaturahmi dengan Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri.

Pekerjaaan sasaran dengan baik dan cepat. Dalam Pelaksanaan TMMD Bulan ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat terlihat dalam keseharian.

Baca juga:  Festival Lomba Masak Sambal Sunti Pertama di Aceh, Berhadiah 15 Juta Rupiah

Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

Sementara itu Kades Babahlung Jasmi mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD.

“ Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Babahlung sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

“Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sudah usai .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” pungkas Jasmi

Baca juga:  Bupati Akmal: PTUN Jakarta telah melukai rasa keadilan masyarakat Abdya

Selain memudahkan transportasi masyarakat, dirinya juga menyebutkan dengan sudah ada akses jalan ini otomatis masyarakat bisa dengan mudah mengangkut hasil kebun.

” Sangat mudah, apalagi jalan bagus otomatis pengangkutan sangat mudah dan ongkos hasil panen pun jadi murah”.

 

[]

Comments