Bisnis

Uang Nasabah Rp 50 Ribu Dipotong Sepihak Usai Migrasi ke BSI di Aceh

BANDA ACEH, Mercinews.com – Warganet kembali diramaikan dengan kejadian hilangnya saldo nasabah sebesar Rp 50 ribu usai melakukan migrasi ke Bank Syariah Indonesia (BSI). Peristiwa itu menimpa dua orang nasabah BNI Syariah di Aceh yang migrasi ke BSI.

Nasabah terkait menceritakan dirinya kehilangan saldo Rp 50 ribu setelah sukses melakukan migrasi ke BSI melalui via online.

“Setelah sukses melakukan migrasi ke BSI, pas cek saldo melalui mobile banking ternyata uang hilang Rp 50 ribu. Saya juga heran. Habis itu pulsa juga habis Rp15 ribu menghubungi operator,” kata Haris, nasabah BSI di Aceh, Selasa (8/6).

Baca juga:  Delky: Jangan Sampai Masyarakat Aceh Nilai BSI itu Bank Susah Indonesia

Hal yang sama juga disampaikan Ismail, nasabah BNI Syariah. Dirinya mengakui juga kehilangan uang Rp 50 ribu dari jumlah saldo yang dimilikinya di rekening.

“Iya bang, uang saya juga di potong Rp 50 ribu, gak tahu untuk apa. Gak ada pemberitahuan. Biasanya kalau ada biaya administrasi atau lainnya biasanya di beritahukan. Ini tidak,” ungkap Ismail.

Baca juga:  Plt Gubernur Resmikan Gedung Baru Bank Aceh Cabang Takengon

Sementara itu, CEO Regional BSI Aceh, Nana Hendriana ketika dikonfirmasi AJNN belum menjawab panggilan telepon. Pesan singkat lewat WhatshApp juga tidak dibalas.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *