Teknologi

Tulisan WhatsApp Bisa Berwarna Gaes, Cek Ini Caranya!

Foto: Infografis/5 Tips Aman Pakai WhatsApp Tanpa Harus Pindah ke Telegram Cs

Jakarta, Meecinews.com – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan yang sering digunakan. Chat di dalamnya menampilkan tulisan berwarna hitam.

Namun sebenarnya WhatsApp bisa menampilkan tampilan lain. Dengan pengguna mengubah warna tulisan dalam chat dari hitam ke warna lain misalnya biru, kuning dan juga merah.

Untuk mengubah warna yakni melalui aplikasi whatsbluetext, Aplikasi tersebut dapat diunduh di Android atau Google Play Store.

Setelah unduhan selesai, buka aplikasi lanjutkan dengan pilih menu ‘Fancy Text’ dan lanjutkan dengan memiliki ‘Start Writing’.

Baca juga:  WhatsApp Tidak Bisa Kirim Foto dan Video, Pengguna Teriak di Twitter

Nantinya akan tersedia di kolom, tulis yang diinginkan dalam kolom tersebut. Selanjutnya akan ada pilihan data-style dari aplikasi tersebut dan pilih berwarna untuk bisa dikirimkan.

Lalu akan diperlihatkan tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp dan Share Text. Karena akan mengirimkan tulisan ke WhatsApp pilih opsi ‘WhatsAp’. Lalu aplikasi itu akan otomatis terbuka.

Setelah itu, pilih nama kontak yang ingin dikirimkan tulis warna ini. Teks berwarna juga bisa dibuat untuk status WhatsApp.

Baca juga:  Waspada, game Momo Challenge yang ada di Whatsapp, sudah banyak korban tewas mengerikan

Melansir Premium.org, Blue Text juga menyediakan 50 gaya tulisan. Terdapat lebih dri 30 jenis font, serta juga bisa membuat sticker melalui freehand pencil.

Aplikasi juga memiliki menu lain yakni clipart dan sticker pack, jadi pengguna bisa membuat sticker custom sendiri.

[]

Sumber:CNBC Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *