Kesehatan

TNI-Polri Patroli Bersama di Aceh Besar

TNI-Polri Patroli Bersama di Aceh Besar

Aceh Besar, Mercinews.com – Aparat gabungan TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli ke Desa Lagang Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (25/09/2020).

Sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah.

Selain menghimbau, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan teguran kepada salah satu warga pengunjung warkop agar menggunakan masker, juga mengingatkan kepada pengunjung lainya agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Baca juga:  Listrik padam malam ini di Aceh Besar

Babinsa menyampaikan bahwa personil gabungan dari Koramil dan Polsek tak bosan-bosanya mensosialisasikan himbauan pemerintah tentang penggunaan masker saat berada diluar rumah.

“Jika mendapati warga yang keluar rumah dan tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran,” ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan agar warga menjauhi tempat-tempat keramaian,dan apabila terpaksa berkegiatan maka harus menjaga jarak serta hindari kontak langsung dengan orang lain guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Baca juga:  Dyah Erti Idawati Kampanyekan Gebrak Masker ke Seluruh SKPA

“Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya Didarul Imarah dan umumnya di seluruh wilayah Aceh dan Indonesia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” pungkas salah satu Babinsa Darul Imarah

Comments