Aceh

TMMD di Abdya Dibawah Guyuran Hujan Lebat

TMMD di Abdya Dibawah Guyuran Hujan Lebat

Blangpidie (Mercinews.com) – TMMD  merupakan salah satu bagian dari Program Bakti TNI yang dilaksanakan oleh jajaran Satkowil. Kegiatan ini bertujuan membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang terisolir dengan membangun Infrastruktur bagi kebutuhan penduduk.

Seperti yang dilakukan Personel TNI yang tergabung dalam Anggota Satgas terus menyelasaikan sasaran fisik, Pemasangan Bronjong dan penimbunan jalan, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (17/10)

Kerja keras ini sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas dan warga sudah mulai menampakkan hasilnya dalam pengerjaan sasaran fisik yang kini hanya tinggal finising Bronjong dan untuk penimbunan badan jalan yang kini baru mencapai 68%.

Baca juga:  Usman IA Dilantik Sebagai Ketua BKPRMI Abdya

Sementara itu dansatgas Letkol Inf Arip Subagiyo menjelaskan waktu kita tinggal hanya tinggal 3 hari lagi menjelang penutupan yang akan dilaksanakan tanggal 21/10/2020 nanti.

Dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan (fisik dan non fisik) sudah kerjakan dengan baik serta sasaran fisik hanya tinggal finising Bronjong dan penimbunan jalan,

Katanya, untuk beronjong Insya Allah hari ini selesai karena hanya tinggal finising serta mengecek apabila ada yang kurang akan dirapikan lagi, sehingga bronjong tersebut benar-benar kuat dan bertahan lama.

Baca juga:  Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Aceh Besar Berbaur Dengan Warga Binaan

Sementara untuk penimbunan badan jalan masih terus di kerjakan, dengan turunnya hujan deras tadi pagi membuat pengerjaan ini jadi terhambat, jalan becek dan licin mengakibatkan mobil susah melewati jalan tersebut dalam membawa material untuk penimbunan badan jalan.

Tetapi saya yakin dengan kerjasama dan kekompakan penimbunan badan jalan ini akan dapat selesai sebelum penutupan nantinya,”.

[]

Comments