Aceh

TMMD Abdya Berpacu Dengan Waktu Penyelesaian Sasaran Fisik

TMMD Abdya Berpacu Dengan Waktu Penyelesaian Sasaran Fisik

Blangpidie ( Mercinews.com) – Satgas TMMD Kodim O110/Abdya tahun 2020 berlomba dengan waktu menyelesaikan semua pekerjaan. Untuk diketahui, kegiatan TMMD dilaksanakan dengan waktu sangat terbatas.

Dilangsungkan hanya selama 30 hari dan dimulai sejak 22 September 2020 lalu. Adapun sasaran utama pelaksanaan TMMD ialah pekerjaan fisik berupa pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 meter dan beberapa sasaran pembangunan RTLH ( rumah tidak layak huni) di Desa Ujong Tanoh Kecamatan Lembah Sabil.

Kapten Inf Mohd. Arifin (Plh Pasiter) mengatakan,” Saya selaku Pasiter terus mengecek pembangunan sasaran fisik TMMD tersebut, ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus selalu melaporkan perkembangan setiap harinya ke Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo selaku Dansatgas selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0110/Abdya

Baca juga:  Tuduh Jenderal TNI Curi HP, Oknum Polisi Dikepung 21 Anggota TNI

Untuk itu saya selalu berkeliling setiap hari guna memantau perkembangan pekerjaan yang belum selesai tersebut seperti penimbunan jalan, Pemasangan Armco dan Bronjong, yang setiap hari harus setiap hari saya laporkan kepada Dansatgas,”jelasnya Arifin,Kamis (15/10).

Baca juga:  Wakil Bupati Abdya: Maksiat Ibarat Api Dalam Sekam

Lanjutnya, dengan waktu yang masih ada sebelum penutupan (21/10) mendatang saya sangat optimis sasaran fisik yang belum selesai ini akan dapat selesai tepat waktu.

Saat ini, pekerjaan TMMD terus dilaksanakan di Desa Babahlhung Kecamatan Blangpidie ,Kabupaten Abdya sasarannya adalah pembuatan badan jalan baru yang akan diperkeras dengan agregat. Saat ini proses pembuatannya terus dikebut agar selesai tepat waktu.

 

[]

Comments