Aceh

Tingkatkan tertib lalu lintas, ini dilakukan Ditlantas Polda Aceh di pondok pesantren

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada santri di Banda Aceh, Selasa (20/4/2021). (Antara Aceh/HO)

Banda Aceh, Mercinews.com
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menyosialisasikan tertib berlalu lintas kepada santri pondok pesantren di Kota Banda Aceh.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di Banda Aceh, Selasa, mengatakan sosialisasi berlangsung dan diikuti santri Daya Mini Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Baca juga:  Kepala SMA dan SMK Banda Aceh Sambangi UPTD Balai Tekkomdik

“Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan pemahaman santri tertib berlalu lintas. Sebab, angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya melihat anak-anak seusia santri masih tinggi,” kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Perwira menengah Polri tersebut mengatakan adapun materi sosialisasi yang diberikan di antaranya pengenalan rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas. Kegiatan juga dirangkai tanya jawab peserta dengan pemateri.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini menambah wawasan santri tertib berlalu lintas, serta dapat mencegah kecelakaan di jalan raya,” kata Kombes Pol Dicky Sondani.

Baca juga:  Mahasiswa Labuhan Haji Timur : Kami Ditipu Oknum Tim Pasangan Putih

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *