Politik

Tiba di Pendopo Bupati Bireuen, AHY Dikalungi Kain Rida Disambut dengan Shalawat

AHY saat tiba di Meuligo Bupati Bireun. Foto: AJNN/Sarina

BIREUEN, Mercinews.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono beserta rombongan tiba di Meuligo Bupati Bireuen, Sabtu (24/4) sekitar pukul 12.30 WIB.

AHY yang juga didampingi oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah tersebut disambut langsung oleh Bupati Bireuen, Muzakar A Ghani.

Sebelum masuk ke Meuligo, AHY disambut dengan lantunan shalawat dan dikalungi kain rida putih. Selain itu juga dilakukan tepung tawar (Peusijuk)

Baca juga:  Heboh! Pria Meninggal dalam Mobil, Dijemput Petugas Medis Pakai APD di Banda Aceh

“Kita berharap dalam bulan Ramadan ini, bertambah rahmat dan hidayah kepada kita semuanya. Selain itu semoga dengan kedatangan AHY bisa memberikan ketentraman dan kedamaian untuk warna negara Indonesia khususnya masyarakat Aceh,” kata Bupati Aceh Utara, Muzakar A Gani.

Menurut jadwal yang sudah diagendakan tim Partai Demokrat, AHY dan rombongan tiba di Malikussaleh sekitar pukul 11.50 -12.20 WIB, kemudian langsung menuju ke Pendopo Bireuen.

Pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB AHY akan memberikan sambutan, kemudian pukul 15.15 WIB meninjau rumah adat Tun Sri Lanang dan Santunan anak yatim.

Baca juga:  Pesan Alhudri Pada Penutupan Pelatihan Keterampilan Siswi Binaan Dinsos Aceh

Kemudian pada pukul 16.30 WIB akan melaksanakan ziarah ke Makam Tun Sri Lanang, dan pukul 17.10 WIB silaturrahmi dan buka puasa bersama di Dayah Mudi Mesra Samalanga. Dan yang terakhir, pukul 21.00 WIB, ramah tamah dengan rekan-rekan media.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *