Hukum

Terekam CCTV Oknum Polisi Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu NTB

Ruang isolasi COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu NTB diduga dijadikan tempat berhubungan seks pasangan bukan suami istri. Foto iNews TV/Muzzakir

Mercinews.com – Video seorang oknum polisi mesum di ruang isolasi RSUD Dompu Nusa Tenggara Barat terekam CCTV viral di media sosial. Saat ini polisi tersebut akan dijerat dengan UU karantina kesehatan.

Perbuatan mesum di ruang isolasi tersebut dilakukan oleh oknum PNS HM. dan pegawai honor inisial A di RSUD Dompu. Kedua orang yang sudah ditetapkan tersangka langsung ditahan di Polres Kabupaten Dompu dan dijerat dengan UU ITE.

Baca juga:  Pasangan Mesum Yang ditangkap warga di Nagan Raya akhirnya dinikahkan

Selain kedua tersangka polisi juga masi memburu pengungah video mesum oknum polisi tersebut bersama seorang gadis yang tinggal di Kabupaten Bima.

“Tersangka merupakan salah satu anggota di Polres dan perempuannya warga Bima yang tinggal di Dompu,” ucap Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayata, Jumat (22/1/2021).

Baca juga:  Jokowi Ajak Bos Djarum hingga Hary Tanoe Garap Mandalika di NTB

“Kami juga telah mengantongi akun Facebook, dari hasil penelurusan ada permintaan video itu diminta disebarkan,” katanya lagi.

Sementara oknum polisi yang berbuat mesum di ruangan isolasi langsung dipindahkan ke isolasi Sanggilo, Desa Matua. Atas perbuatanya polisi tersebut juga dijerat dengan UU karantina kesehatan

[]

Sumber: inews

Comments