Bisnis

Taqwallah Minta Kantor BAS Cabang Sinabang Tingkatkan Kinerja

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, selaku Plt Komut Bank Aceh Syariah, memberikan arahan saat bersilaturrahmi dengan Kepala Kantor BAS Cabang Sinabang, Afrizal beserta jajaran, di Kantor BAS Cabang Sinabang, Minggu (12/9/2021).

Sinabang, Mercinews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Komisaris Utama PT. Bank Aceh Syariah (PT. BAS) meminta kepala Kantor BAS Cabang Sinabang beserta jajarannya di Kabupaten Simeulue agar meningkatkan kinerja demi kemajuan bank.

Hal itu disampaikan Taqwallah saat melakukan silaturahmi dengan jajaran Kantor BAS Cabang Sinabang di kantor bank tersebut, Minggu 12 September 2021. Taqwallah dalam pertemuan itu didampingi pejabat tinggi PT BAS, Mirza Tabrani dan Abdussamad. Sementara pihak Kantor BAS Cabang Sinabang dalam pertemuan itu dipimpin Kepala Kantor BAS Cabang Sinabang Afrizal serta seluruh karyawannya.

Baca juga:  Instansi Kecamatan Diimbau Perkuat Koordinasi

Arahan untuk meningkatkan kinerja disampaikan Taqwallah untuk memacu jajaran petinggi dan karyawan Kantor BAS Cabang Sinabang agar bank tersebut terus maju dan memperoleh keuntungan sesuai target.

“Teman-teman harus mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan bank,” kata Taqwallah di hadapan para karyawan bank milik pemerintah Aceh tersebut.

Taqwallah juga mengingatkan para karyawan untuk meningkat pelayanan agar masyarakat senang menjadi nasabah bank itu.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Gubernur Aceh Nova Iriansyah, selaku Pemegang Saham Pengendali PT BAS, mendorong jajaran di PT BAS untuk melakukan tiga transformasi, yaitu transformasi budaya, tampilan dan bisnis. Gubernur meyakini, semangat bersyariah dan transformasi ketiga hal tersebut akan membuat performa PT BAS lebih baik, bukan semata dari sisi bisnis, namun yang terpenting tentu saja pelayanan terhadap nasabah.

Baca juga:  Nova Ingatkan Karyawan Bank Aceh, Ketauan Mudik akan dicopot dari jabatannya

Menindaklanjuti hal itu, Taqwallah selama ini terus mendiskusikan berbagai upaya pembenahan dengan jajaran direksi PT BAS, yaitu terkait struktur, Sumber Daya Insani, Pengembangan, Produktivitas, penanganan pembiayaan macet, penerapan Gerakan Bereh dan terkait syariah. Hal itu dilakukan dengan mengunjungi berbagai kantor cabang BAS di Aceh. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *