Olahraga

Tantang Aceh, Jatim turunkan kekuatan terbaik dalam semifinal sepak bola PON Papua

(ANTARA FOTO/ZABUR KARURU)

Jayapura, Mercinews.com – Pelatih tim sepak bola putra Jawa Timur Rudy W Keltjes mengatakan akan mempersiapkan kekuatan terbaiknya ketika berlaga dalam semifinal PON Papua menghadapi Aceh.

“Memang saya simpan yang untuk main di semifinal. Tadi saya kasih waktu 12 menitan, kalau udah semifinal, itu sudah full team. Nanti saya gak coba-coba,” kata Rudy di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10)

Rudy menjelaskan skuadnya akan terus berusaha dan berjuang untuk menang dalam setiap laga termasuk nanti menghadapi Aceh dalam semifinal.

Baca juga:  Imbang Tanpa gol, Persiraja dan Sriwijaya FC lolos ke semifinal Liga 2 2019

“Berjuang untuk selalu menang, mau semifinal, mau final, pokoknya anak-anak harus berjuang,” jelas Rudy.

Pertandingan semifinal PON Papua cabang olahraga sepak bola putra antara Jawa Timur menghadapi Aceh ini akan digelar Selasa lusa di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura.

Aceh lolos ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup D PON Papua cabang olahraga sepak bola putra dengan tiga poin, mendampingi Papua yang berstatus juara grup.

Baca juga:  Nova Iriansyah: Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Pemenang laga itu akan tampil dalam partai final Kamis (14/10) di Stadion Mandala, Jayapura, pukul 19:00 WIT.

Sebaliknya tim yang kalah dalam semifinal akan tampil dalam laga perebutan juara tiga PON Papua di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10) pukul 15:00 WIT.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *