Hukum

Tak Terima Diklakson Oknum TNI Pecahkan Kaca Truk Kontainer

JAKARTA, Mercinews.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua oknum berseragam TNI mengamuk dan pecahkan kaca truk kontainer mendadak viral di media sosial usai diunggah akun Lambe Turah.

Diceritakan bahwa kejadian tersebut bermula saat oknum TNI yang mengendarai mobil Pajero mengerem mendadak. Saat mengerem itu lah truk kontainer yang ada di belakangnya langsung mengklakson.

Tak terima diklakson dengan suara bising dari truk kontainer, dua orang oknum berseragam TNI langsung turun dari mobil di tengah jalan dan memaki sopir truk kontainer.

Baca juga:  Komsos Babinsa 22/Simapang Tiga Aceh Besar

Serasa belum cukup dengan memaki, dua oknum TNI itu pun langsung memecahkan kaca truk kontainer. Ulah mereka pun sempat membuat jalanan macet. Meski tak dijelaskan lokasi kejadian itu, namun, netizen keburu berang.

“Tidak hanya sampai disitu, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak & memecahkan kaca truk kontener tersebut,” jelas akun tersebut.

“Setelah itu pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja,” timpalnya.

Baca juga:  Kedekatan Babinsa 09/Ulee Kareng Banda Aceh Dengan Warganya

Netizen pun berang dengan ulah oknum TNI tersebut. Seolah sudah terbiasa, netizen malah menduga bahwa akhir polemik ini akan diselesaikan dengan permintaan maaf semata.

Ujung ujungnya minta maaf klarifikasi materai Rp 10 rupiah,” jelas akun Kinwdya_27.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *