Internasional

Seorang Wanita Gigit Kemaluan Pria yang Coba Memerkosanya

Pria di Brazil yang digigit organ kemaluannya oleh wanita yang hendak ia perkosa diinterogasi polisi. Foto/Newsflah via Mirror

Mercinews.com – Seorang wanita di Brazil mengaku menggigit testis pria yang mencoba memerkosanya. Kisahnya menjadi viral setelah dia bercerita dalam sebuah video yang akhirnya memicu polisi meluncurkan penyelidikan.

Rekaman video dari wanita yang menawarkan cerita versi dirinya menyebutkan dia berada di tempat tidur dengan pria lain pada saat penyerang, yang sejatinya adalah mantan pacarnya, muncul.

Kejadian itu terjadi pada 5 September dini hari di sebuah bangunan di kota Miguel Alves, negara bagian Piaui, Brazil utara.

Baca juga:  Setubuhi Pacar di Atas Motor Pemuda Kota Langsa Ditangkap Polisi

Pria yang digigit telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan dibolehkan pulang pada hari yang sama.Polisi, setelah mengetahui kasus ini, menemukan pria itu dan membawanya untuk diinterogasi dan pemeriksaan kesehatan.

Dalam video tersebut, wanita yang tak menyebutkan identitasnya itu berkata; “Dia memukul saya dan mulai menyerang saya.”

“Orang lain menariknya untuk melepaskannya dari saya, tetapi dia tidak mau pergi dan menjambak rambut saya,” ujarnya, yang dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (19/9/2020).

“Saat dia telanjang di atas tempat tidur, saya memukulnya, dan ketika dia menarik rambut saya, saya turun ke kantung bolanya dan menggigit. Karena wanita tidak sekuat pria, paham?.”

Baca juga:  Polisi Pastikan Andi Pemerkosa WN Prancis-Italia di Labuan Bajo NTT

“Jadi saya mencari titik lemahnya. Saya menggigitnya,” imbuh dia.

Media lokal mengungkapkan bahwa wanita dan pria yang menyerangnya bertetangga dan pernah menjalin hubungan sebelumnya.

[]

Comments