Hukum

Prostitusi online merebak di Aceh Jaya, tiga pelaku diciduk polisi

Seorang terduga pelaku prostitusi online menjalani pemeriksaan di Polres Aceh Jaya, Jumat (20/3/2020). (Antara Aceh/Arif Hidayat)

Calang, Mercinews.com – Tim buser Satreskrim Polres Aceh Jaya menangkap tiga pelaku diduga terlibat praktik prostitusi online atau daring yang merebak di kabupaten tersebut.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra di Calang, Jumat, mengatakan ketiganya ditangkap di kawasan Kota Calang, Jumat (20/3) pukul 17.30 WIB.

Baca juga:  Hubungan Panas Pasangan Tanpa Nikah di Lamdingin dan Gunakan Narkoba

“Ada tiga terduga pelaku diamankan. Seorang di antaranya diduga mujikari yang menawarkan jasa prostitusi. Praktik tersebut juga melibatkan anak di bawah umur,” kata Iptu Bima Nugraha Putra.

Perwira pertama Polri itu menyebutkan saat ini ketiganya diamankan di Mapolres Aceh Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga:  Belum 7 hari Suami meninggal, janda "pasok" selingkuhan ke rumah di Meulaboh

Penangkapan tiga terduga pelaku prostitusi online berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut personel Polres Aceh Jaya ditugaskan untuk menyelidikinya

“Personel melakukan penyamaran dan mengincar target selama seminggu dan baru hari ini para terduga pelaku diamankan,” kata Iptu Bima Nugraha Putra.

[m/news]

Pewarta : Arif Hidayat
Uploader : Salahuddin Wahid
Sumber: Antara

Comments