Peristiwa

Pria Korban Pembacokan di Lambaro Aceh Besar Meninggal Dunia

Pria Korban Pembacokan di Lambaro Aceh Besar Meninggal Dunia

Banda Aceh, Mercinews.com – Khaidir (41) warga Gampong Cot Malem, Blang Bintang Aceh Besar korban pembacokan yang terjadi di Lambaro meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUZA akibat luka di bagian tubuhnya.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan korban mengalami luka serius di tubuhnya akibat terkena benda tajam pelaku berinisial AM (40).

“Sekujur tubuhnya mengalami luka akibat di bacok oleh pelaku. Saya dapat informasi korban telah meninggal dunia pukul 05.00 WIB tadi,” kata AKP M Ryan, Jumat (13/11/2020).

Baca juga:  Babinsa Koramil 10/Pekan Bada Aceh Besar Jadi Motivator Bagi UMKM

Ia juga menyebutkan saat ini pelaku yang melakukan penganiayaan berat itu masih dalam pengejaran pihak kepolisian. “Tim masih terus mengejar pelaku yang telah membacok korban sehingga meninggal dunia,” ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa pembacokan warga Aceh Besar itu terjadi saat korban sedang berada di Lambaro bersama seorang wanita yang diketahui istri pelaku di salah satu warung.

“Pelaku langsung datang dan memecahkan kaca mobil korban menggunakan parang. Selanjutnya, pelaku membacok korban dengan senjata tajam miliknya,” kata mantan Kasatreskrim Polres Aceh Tamiang itu.

Baca juga:  Tanah Bergerak Bikin Warga Aceh Besar Khawatir Rumah Ambruk

Berdasarkan informasi awal, lanjut M Ryan, pelaku AM sudah beberapa kali mengingatkan korban dan ST istri sah pelaku agar tidak pergi berduaan, apalagi korban juga telah berkeluarga. “Kita belum tahu apa motif pelaku melakukan penganiayaan berat terhadap korban,” ungkap AKP M Ryan.

[]

Comments