Nasional

Presiden Jokowi-Sultan Brunei Kompak Berbaju Militer di Mabes TNI

Jakarta, Mercinews.com – Selain Presiden Jokowi, Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah juga menghadiri acara pertunjukan kemampuan khusus anggota TNI di Mabes TNI. Sultan Bolkiah juga mengenakan kostum militer.

Sultan Bolkiah tiba di Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (3/5/2018) pukul 15.45 WIB. Sultan Bolkiah mengenakan kostum militer berwarna hijau dan baret merah.

Baca juga:  Tiba di Indonesia, Mahathir Disambut Presiden Jokowi

Hormat senjata menyambut kedatangan Sultan Bolkiah. Setelah itu, Sultan Bolkiah disambut Jokowi yang sudah berdiri di depan Gedung Soedirman.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Selain Jokowi, para menteri kabinet seperti Mensesneg Pratikno, Menko Polhukam Wiranto, dan Menlu Retno LP Marsudi juga menghadiri acara ini.

Dalam acara ini, Jokowi dan Sultan Bolkiah dijadwalkan menyaksikan kemampuan khusus anggota TNI hingga meninjau pameran alutsista.

Baca juga:  Pengangguran Dapat 'Gaji' dari Jokowi, Ini Kategorinya

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bermain bulu tangkis di GOR Ahmad Yani. Seperti diketahui, Sultan Bolkiah sempat diajak bermain bulu tangkis oleh pemerintah Indonesia.[] detikcom

Comments