Hukum

Polisi Amankan Pria yang Diduga lakukan aksi penusukan 1 Keluarga di Banda Aceh

Jenazah korban

Banda Aceh, Mercinews.com – Polisi menyatakan telah mengamankan satu orang terduga pelaku yang melakukan aksi penusukan di Gampong Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

“Satu orang sudah kita amankan, termasuk agar tidak terjadi amuk massa,” kata Kapolsek Ulee Lheue Iptu Sujono saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (5/3/2021).

Pelaku, kata Sujono, adalah seorang lelaki. Berdasarkan laporan dari perangkat desa, kata dia, pelaku melancarkan aksinya pada pagi tadi.

“Korbannya ada empat ya, satu meninggal, seorang ibu rumah tangga bernama Ramlah. Lalu putri Ramlah dan satu keponakannya. Kemudian ada satu lagi korban pemukulan, juga seorang ibu-ibu (sebelumnya dilaporkan bahwa korban luka terdiri suami Ramlah, dan dua anak mereka-red),” kata Sujono.

Baca juga:  Cegah Corona, Pemko Banda Aceh Liburkan Semua sekolah SD, SMP dan PAUD

Kasus ini, kata Sujono, akan ditangani oleh Polresta Banda Aceh karena juga menyangkut dengan perempuan dan anak.

“Jadi saat ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Sementara informasi yang dihimpun di lokasi, pelaku menusuk korban dengan sangkur.

Salah seorang keluarga korban Mutia Sari mengungkapkan, pelaku secara tiba-tiba masuk ke kediaman korban dan melakukan penusukkan.

“Jadi yang ditusuk pertama itu adalah anak perempuan korban bernama Nafis (14). Lalu menganiaya ponakan korban yakni Alifah (sebelumnya dilaporkan bahwa korban terdiri Ramlah, suaminya, dan dua anak mereka-red). Suami korban tidak di rumah saat kejadian,” kata Mutia.

Baca juga:  Anggota TNI Ditemukan Tewas Bersimbah darah, Organ Tubuh Hilang

Setelah itu, anak korban menjerit dan memanggil ibunya. Ramlah pun datang, tapi langsung disambut dengan tusukan oleh pelaku.

Informasi lainnya yang diperoleh BERITAKINI.CO dari tetangga korban, Yuli (39), pelaku yang berinisial PP tersebut sebelumnya sempat melakukan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga.

“Jadi setahu saya, usai dia diduga menganiaya ibu rumah tangga tersebut, dia lantas pulang. Kemudian, entah apa yang terjadi, dia kemudian melakukan aksi itu ke kediaman korban yang memang bersebelahan dengan rumahnya,” kata Yuli.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *