Aceh

Pengusaha Muda di Jakarta Asal Abdya Santuni Ratusan Anak Yatim

Pengusaha Muda di Jakarta Asal Abdya Santuni Ratusan Anak Yatim

Blangpidie (Mercinews.com) – Pengusaha muda Jakarta asal kecamatan Jeumpa, Aceh Barat Daya (Abdya) Herry Sunanda santuni anak yatim sebanyak 266 orang di kecamatan tersebut. Minggu (1/11)

Kegiatan santunan itu dilakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya kepada anak yatim yang membutuhkan.

Dirinya juga mengajak rekan-rekan pengusaha lainnya di jakarta untuk saling berbagi. ” Ini murni santunan pribadi saya selaku warga Jeumpa dan ini tidak ada unsur politik”. Katanya

Selain menggelar Maulid dan santunan yatim sekecamatan Jumpa pengusaha asal Abdya ini juga merencanakan menyediakan dua unit Ambulan gratis untuk antar jemput warga Abdya dalam waktu dekat.

Baca juga:  Pemkab Abdya Rombak Kabinet Kerja

Ambulan ini diperuntukan sementara untuk dua wilayah, yang satu melayani secara gratis antar jemput di wilayah timur (lembah Sabil,Manggeng,tangan tangan dan setia,sedangkan satu unit lagi diperuntukkan untuk wilayah barat Abdya meliputi wilayah Babahrot,Kuala Bate,jumpa dan Susoh.

Pelayanan ini hanya direncanakan sebatas wilayah Abdya saja Karena kalau diluar daerah itu sudah ada ambulan milik pemerintah Abdya.Ambulan ini akan di kelola oleh yayasan Herry Center dan nanti apabila Masyarakat membutuhkan pelayanan bisa menelpon langsung ke pengelola sesuai dengan nomor HP yang tertera di ambulan masing masing wilayah.

” Herry center insya Allah akan terus berupaya berpartisipasi membantu pemerintah Abdya untuk meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan masyarakat,apalagi masa covit 19.”

Baca juga:  PDI Perjuangan Dukung KEK Barsela di Abdya

Salah satu tokoh masyarakat Abdya Nasruddin sangat mengapresiasi keinginan yayasan Herry center. Menurutnya, dibawah pimpinan Herry Sunanda yang telah meniatkan untuk pengadaan abulan.

” Karena sesuai pengamatan saya, sebahagian pasien yang telah sembuh yang berobat di RSUTP ada yang pulang dengan Becak. Yang sangat memperihatinkan apabila keadaan diwaktu hujan, sementara Masyarakat akan pulang ke tempatnya masing masing”.

Dirinya sangat berterima kasih Herry Sunanda dan kami Masyarakat berdoa agar bapak mudah rezeki dan bisa berkarya di kabupaten Abdya dimasa yang akan datang.

[]

Comments