Aceh

Pembangunan Infrastruktur Jalan TMMD Abdya Mulai Menampakkan Hasil Memuaskan

Pembangunan Infrastruktur Jalan TMMD Abdya Mulai Menampakkan Hasil Memuaskan

Blangpidie (Mercinews.com) –  Satgas TMMD ke 109/Kodim 0110 Abdya terus genjot pembangunan infrastruktur pembukaan badan jalan sepanjang 2500 M dengan lebar 5 meter di gampong Babahlung Blangpidie.

Pembangunan jalan ini terus dikebut diharapkan selesai  mengingat batas waktu sudah ditentukan.

Untuk itu, Anggota Satgas terus bersinergi dan bekerjasama mengerjakan pembukaan badan jalan tersebut, walaupun harus berjibaku dengan terik matahari dan lumpur namun tidak menurunkan semangat mereka dalam berkatifitas, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Kamis (8/10)

Kerja keras Satgas TMMD  bersama masyarakat di Desa Babahlung yang merupakan tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Ke- 109 telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan yang sebelumnya semak belukar kini sudah terlihat badan jalan dengan lebar 5 meter, akan tetapi jalan ini belum bisa digunakan sepenuhnya oleh masyarakat, kerena jalan Ini belum siap 100% dan masih dalam tahap pengerjaan.

Baca juga:  Akmal Ibrahim Apresiasi TMMD di Abdya

Serma Rony Kusmayadi selaku penanggung jawab lapangan pada pembukaan badan jalan mengatakan, dirinya sangat optimis dan yakin dengan sisa waktu yang tinggal kurang lebih 15 hari lagi sasaran fisik pembukaan badan jalan ini akan selesaikan tepat waktu.

” Saya rasa ini akan selesai tepat waktu, mengingat anggota kita.luar biasa kinerjanya”. Katanya

Baca juga:  Piala Irmawan Cup: Menang Adu Finalti Bawa GTSB Ke-16 Besar

Katanya, dalam pengerjaan pembukaan badan jalan ini kita melibatkan alat berat agar pengerjaannya bisa cepat dan maksimal.

” Dengan semangat yang tinggi, satgas TMMD ini pun dengan kekompakan yang luar biasa terus dikobarkan dalam peroses pengerjaan pembukaam badan jalan tersebut,”.Tutup Serma Rony

[]

Comments