Aceh

Pangdam Iskandar Muda Resmi Tutup TMMD di Abdya

Pangdam Iskandar Muda

Blangpidie (Mercinews.com) – Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin,S.I.P.,M.M secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 didesa Babahlung, Blangpidie, Aceh Barat Daya. Rabu (21/10). Penutupan ini dilakukan bertempat di pendopo bupati setempat.

Dalam sambutannya Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin,S.I.P.,M.M mengatakan TNI bersama dengan dari Polri semuanya adalah untuk mencerahkan dan memajukan masyarakat jadi tujuan dari kegiatan TMMD merupakan akselerasi pembangunan lintas sektoral.

Kegiatan TMMD ini untuk mendukung percepatan arah pembangunan instalasi dan pembangunan juga progran ini tiga kali dalam setahun dalam hal ini secara serentak.

” Saya menyambut baik apa yang disampaikan program bupati terima kasih manakala kami bisa berperan insya Allah kami siap membantu mengerjakan sesuai dengan peran dan fungsi kami”. Katanya

Baca juga:  Pengusaha Muda di Jakarta Asal Abdya Santuni Ratusan Anak Yatim

Dirinya mengungkapkan TNI bersama dengan polri selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan juga dalam lembar yang yang singkat ini.

” Saya menghimbau kepada semua dalam suasana sekarang apalagi masa pandemi covid-19 tentunya ini wabah yang sudah dirasakan tingkat dunia”. Sebutnya

Tentunya dimasa seperti ini merubah tatanan kita berkomunikasi tata cara kita beribadah bahkan tata cara yang lain-lain namun suka tidak suka mau tidak mau kita harus mengetahui hal itu.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi secara bersama-sama dan juga telah mengerjakan program ini”. Ungkapnya

Sebenarnya program ini program dari pemerintah dan ini adalah untuk jajaran masyarakat tadi sudah dilaporkan bahwa dengan adanya inflasi pembangunan ini bisa membuka akses yang jauh bisa menjadi jarak tempuh yang singkat.

Baca juga:  Seorang anggota TNI ditemukan tewas tergantung di pohon

” Ini mempermudah hasil-hasil dan seterusnya dan juga untuk membuka Excel terisolasi daerah dan lain. Tentunya ini adalah untuk kemaslahatan masyarakat kita dan juga tanggung jawab serta amanah yang disampaikan oleh Pak Bupati kepada kita semua”.

Selaku Pangdam Iskandar Muda saat ini lagi kami haturkan banyak beribu-ribu terima kasih atas kerjasama bersama selama ini dan tentunya hari kita tidak akan terhenti sampai di sini dan kita akan terus kan selalu bersama sesuai dengan amanah dan tanggung jawab kita masing-masing.

Comments