Politik

Pang Ucok: Awai Tanyo Tamuprang Ngon Bude, Jinoe Tanyoe Tamuprang Ngon Politik

Silaturrahmi dengan Tim dan Masyarakat Idi Tunong, Pang Ucok / FOTO | MUHAMMAD FURQAN/ Acehsatu

Aceh Timur, Mercinews.com – M Yusuf (Pang Ucok) Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh mengadakan acara pertemuan dengan tim dan masyarakat Desa Keumeneng Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabuapaten Aceh Timur (7/4/2019) sore.

Dalam Acara tersebut M Yusuf ( Pang Ucok) memohon doa dan dukungan dari masyarakat Keumeneng Lhok umumnya Kecamatan Idi Tunong, dalam kesempatan tersebut masyarakat juga belajar tentang cara coblos.

Baca juga:  Kasus Bencana Pemilu, MER-C Siap Ajukan Gugatan ke ICC/ICJ dan UNHRC

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk supaya terpilih menjadi anggota DPRA dan bisa mewakili Aceh Timur di Banda Aceh dan juga bisa menampung anspirasi dari pada masyarakat Idi Tunong, umumnya Aceh Timur, un tuk lima tahun kedepan,” kata Pang Ucok.

M Yusuf (Pang Ucok) Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh ini juga mengatakan dihadapan ratusan masyarakat dulu kita perang dengan senjata tetapi kita sekarang adalah perang politik.

“Awai tanyo meuprang ngon bude tetapi jino tameuprang dengan politek, menyo awai gam perele keu bue bungkoh, tetapi jino perele keu suara untuk tapeumenang partai aceh untuk tamuprang diparlemen untuk kepentingan aceh,” ujar Pang Ucok.

Baca juga:  Hasil Polling Debat Capres ke 4: Prabowo Unggul 65 Persen, Jokowi 35 Persen

Dalam acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat dan juga dihadiri tim ratusan ratusan masyarakat setempat.

Sumber: Acehsatu.com

Comments