Aceh

Mualem: Jika Ingin Bendera Bulan Bintang Berkibar di Aceh Pilih Prabowo-Sandi

Kampanye akbar Partai Aceh yang digelar di Lapangan Hira' Kota Lhokseumawe, dihadiri oleh ribuan massa pendukung, Minggu (7/4). (Antara Aceh/ Mukhlis)

Lhokseumawe, Mercinews.com – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf atau kerab dikenal dengan sebutan Mualem menghadiri kampanye akbar Partai Aceh (PA) yang berlangsung di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Minggu (7/4).

Pada kesempatan tersebut Mualem mengajak sejumlah massa yang hadir dan tim sukses untuk mendukung calon Presiden Prabowo-Sandiaga Uno pada Pemilu yang berlangsung 17 April 2019 mendatang.

Baca juga:  Rumoh Aceh Tampil sebagai Desain Utama Inacraft 2020

“Prabowo-Sandi akan menang sebagai Presiden mendatang na pakat(setuju),” tanya Mualem yang dijawab setuju oleh massa yang hadir.

Lanjutnya lagi, jika masyarakat ingin harga listrik turun, minyak turun, semabako turun maka memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang.

Kampanye Partai Aceh di Lhokseumawe/ Foto: Antara

“Jika ingin bendera Bulan Bintang berkibar di Aceh, pilih Prabowo-Sandi,” lanjut Mualem lagi.

Baca juga:  Sapa Warga Aceh, Sandiaga Janjikan Lapangan Kerja untuk Milenial

Selain itu, Mualem juga menyebutkan, Partai Aceh harus dimenangkan lagi, jika ingin uang sekolah SD, SMP itu gratis dan pesantren akan maju.

Amatan Ajnn, massa yang hadir juga melakukan konvoi dengan menggunakan becak motor di sepanjang jalan protokol sembari mengibarkan bendera Partai Aceh. Sebagian massa juga konvoi menggunakan roda dua dan juga roda empat serta mobil bak terpuka sembari menabuh rapai.

AJNN.net

1 Comment

1 Comment

  1. Jameson

    Sabtu 14 September 2019 17:33 WIB at 17:33

    Hi, very nice website, cheers!
    ——————————————————
    Need cheap and reliable hosting? Our shared plans start at $10 for an year and VPS plans for $6/Mo.
    ——————————————————
    Check here: https://www.reliable-webhosting.com/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *