Kecelakaan

Mengantuk Seruduk Tronton, Mitsubishi Colt Ringsek di Aceh Timur

Idi, Mercinews.com – Berkendara dalam keadaan mengantuk memang tak pernah dianjurkan. Terutama karena hal tersebut bisa memicu kecelakaan.

Seperti yang terjadi di Aceh Timur. Diduga karena sopir yang mengantuk, Mitsubishi Colt Diesel akhirnya menyeruduk tronton yang sedang parkir.

Mobil itupun mengalami ringsek parah. Untunglah penumpangnya tak sampai kehilangan nyawa.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, di kawasan Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (15/5/2018).

Baca juga:  KIA Hantam Colt Diesel di Aceh Barat Daya 12 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mitsubishi Colt Diesel dikemudikan oleh Suardi (34) bersama penumpangnya Dirgahayu Ramadhan (26), keduanya warga Provinsi Sumatra Utara.

Mobil tersebut melaju dari arah Medan, menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

“Pengemudi mobil Mitsubishi Colt Diesel diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, kemudian langsung menabrak bagian belakang mobil tronton yang sedang parkir,” terang Ritian.

Baca juga:  Kecelakaan Sempati Star dan Motor di Padang Tiji, 2 Meninggal dunia dan 2 Luka parah

Lebih lanjut ia mengatakan, atas kelalaiannya, Suardi dapat dipersangkakan melanggar Pasal 310 ayat 1 & 2 UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang LLAJ.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun Dirgahayu Ramadhan penumpang mobil Colt mengalami luka robek pada kaki sebelah kanan,” katanya.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *