Umum

Mengamuk Sambil Bawa Parang, Pria Gampong Buket Aceh Utara Ini Diamankan

Aceh Utara, Mercinews.com – M Saleh, 40 tahun, warga Dusun Maju, Gampong Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara membuat keributan di kampungnya. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu mengamuk dengan menenteng sebilah parang hingga membuat warga ketakutan, Senin (7/5/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap via telpon seluler kepada mediaaceh.co menyebutkan, dia (M saleh) langsung diamankan anggota Koramil dan Polsek Tanah Jambo Aye, pasca mendapat laporan dari masyarakat setempat.

Kata Zulkifli, turut serta Kepala Puskesmas Lhok Beuringen, Agustina didampingi bagian kejiwaan, Indra Suardi. “Dia mengganggu masyarakat, mengamuk sambil bawa parang. Kita hindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, makanya kita amankan. Awalnya dibawa ke Puskesmas Lhok Beuringen, kemudian dirujuk ke RSUD Cut Mutia di Lhokseumawe. Tidak ada sandera orang, hanya mengamuk,” terang Iptu Zulkifli.

Comments