Peristiwa

Maulida Seorang Pelajar di Aceh Tamiang Gantung Diri di Jendela Kamar

Ilustrasi gantung diri

Aceh Tamiang, Mercinews.com – Maulida Handayani (17), warga Dusun Gembira, Desa Ingin Jaya, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan dengan kondisi lehernya tergantung di jendela kamar rumah orang tuanya, Minggu (27/12).

Korban yang tercatat sebagai pelajar Kelas XII SMKN 2 Karang Baru itu, pertama sekali ditemukan tergantung oleh ibu kandungnya, Sulastri (60).

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasubbag Humas Iptu Syafrizal yang dikonfirmasi Ajnn mengatakan, awalnya ibu korban berencana ingin pamit dengan korban untuk pergi berobat bersama ayah tiri korban bernama Hardianto (62).

Baca juga:  LBH: Hentikan Intimidasi Terhadap Warga Perkebunan Sungai Iyu Aceh Tamiang

Saat masuk ke kamar, ibunya melihat korban dalam posisi leher terikat dengan menggunakan selendang warna merah yang diikat ke jendela kamar.

“Melihat hal tersebut, ibu korban kemudian menjerit sehingga datang ayah tiri korban, selanjutnya secara bersama-sama mereka mengangkat dan memotong tali selendang yang melilit leher korban,” kata Syafrizal.

Korban kemudian dibawa ke Pukesmas Sapta Jaya menggunakan ambulance. Menurut pengakuan pengemudi ambulance Junaidi (45), korban meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Aceh Tamiang.

Baca juga:  Pemerintah Aceh Salurkan APD ke RSUD Aceh Tamiang

“Saat diberikan oksigen di dalam ambulance korban masih respon. Jadi diperkirakan korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Syafrizal.

Menurut keterangan dari bapak tiri korban, kata Syafrizal, korban baru sekitar seminggu pulang dari Banda Aceh untuk ikut PKL terkait pelajaran sekolahnya.

“Sejak pulang dari Banda Aceh, korban berbeda tidak seperti biasa nya, korban banyak murung dan menyendiri,” kata Syafrizal.

“Untuk motif kejadian masih dalam penyelidikan. Karena keluarganya sedang berduka,” tambah Syafrizal.

[]

 

Sumber: Ajnn.net

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *