Kesehatan

Koramil 23/Kuta Malaka Aceh Besar Berserta Polsek Menggelar Razia masker

Aceh Besar, Mercinews.com – Operasi razia yang digelar dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 itu menyasar masyarakat yang tidak disiplin memakai masker.

Sertu Faisal dan anggota Koramil 23/Kuta Malaka Kodim 0101/BS Desa Lupung Cut Kecamatan Kuta Malaka Kabupaten Aceh Besar berserta jajaran Polsek mengadakan razia masker kepada pengendara masyarakat yang melintas di jalan raya, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga:  Komoditi Aceh Diekspor dari Pelabuhan Belawan, bandara Kualanamu, dan Jakarta

Untuk meningkatkan disiplin warga sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, petugas gabungan melakukan operasi tertib masker dalam rangka penerapan disiplin masker, guna mengingatkan masyarakat serta kesadaran akan bahayanya virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi problematika di Indonesia khususnya di Aceh.

Dengan operasi yang dijalankan secara masif di Jalan lintas Medan Banda Aceh tepatnya di Kecamatan Kuta Malaka Km 19,5, serta dibarengi dengan edukasi kepada warga masyarakat, yang diyakini mampu meningkatkan kepatuhan warga untuk mengenakan masker bila berada di tempat umum atau berada di luar rumah.

Baca juga:  DKI Darurat Corona, Anies minta masyarakat Jangan Keluar Jakarta

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *