Aceh

Kedekatan Babinsa 09/Ulee Kareng Banda Aceh Dengan Warganya

Kedekatan Babinsa 09/Ulee Kareng Dengan Warganya

Banda Aceh, Mercinews.com – Sikap ramah dan santun Babinsa Koramil 09/Ulee Kareng Kodim 0101/BS dalam menjalankan tugasnya serta selalu dekat dengan rakyat desa binaan harus selalu terpelihara.

Sertu Achmanudin personel Babinsa Koramil 09/Ulee Kareng Kodim 0101/BS melaksanakan Anjang Sana di Desa Pango Raya Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, Kamis (24/09/2020).

“Kami Babinsa juga bagian dari masyarakat karena kami berasal dari masyarakat dan kami hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka, juga diberbagai kondisi yang tengah dialami dimasa pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Baca juga:  KAJAK bertekad menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh

Sertu Achmanudin mengaku dirinya sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI, siap membantu kesulitan masyarakat bila dibutuhkan sewaktu-waktu dan siap memajukan desa demi tercapainya pembangunan.

“Babinsa harus mengetahui setiap permasalahan masyarakat dan ikut merasakan setiap kesulitan yang dialaminya, dengan cara menjadi solusi dan pelopor dalam mengatasinya,” ujarnya.

Baca juga:  Babinsa Koramil 10/Peukan Bada Aceh Besar Bina Peternak Sapi Lokal

Babinsa menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) seperti sosial distancing, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan masker dan memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang baik dan benar.

Comments