Peristiwa

Kecelakaan di Aceh Tamiang tiga orang Meninggal dunia, Ini Identitasnya

Kecelakaan di Aceh Tamiang tiga orang Meninggal dunia,/ Foto: Beritakini.co

Kuala Simpang, Mercinews.com – Kecelakan maut terjadi di jalan lintas Desa Alur Selebu, Kejuruan Muda, Aceh Tamiang yang menewaskan tiga orang

Ketiganya yang meninggal adalah Lutvia (2), warga Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu Aceh Tamiang; Isem (43), warga Desa Panton Pauh, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan; dan Aladin (45) warga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu Aceh Tamiang,

Dua orang luka ringan, yakni Ayuna Putri (26) yang merupakan ibu dari Lutvia, dan Ariga Anggara (20) warga Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Kulu. Sedangkan satu orang yang kritis adalah Bihamdi (8) anak dari Isem dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Baca juga:  Seorang Pria ditemukan Meninggal di Aceh Tamiang diduga Ditikam 22 Kali

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Marsaid Sagala mengatakan peristiwa tersebut terjadi Sabtu (7/12/2019). sekira pukul 14.00 WIB.

Waktu itu dump truk BL 8145 KU hendak mengambil batu pecah yang dikendarai Sutrisno (57) warga Desa Tanjung Genteng, Kecamatan Kejuruan Muda melaju dari arah Seumadam menuju ke Pulau Tiga dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Dusun Denpasar, Kampung Alur Selebu, Sutrisno melihat dua sepeda motor jenis Honda Verza BL 3187 UAA dan Honda Revo BL 4267 UJ terjatuh di tengah jalan.

Akibat laju mobil terlalu kencang, sambung Kapolsek, Sutrisno pun tidak dapat mengendalikannya.

Baca juga:  Mobil Pikap L300 muatan kepiting terbalik di bukit Seumadam Aceh Tamiang

“Kecelakaan pun tak terhindari. Truk langsung menghantam dua sepeda motor yang terjatuh di tengah jalan bersama enam pengendara,” katanya.

Saat ini korban yang meninggal dunia sudah dibawa dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. Sementara korban luka di rawat di Puskesmas Kecamatan Tamiang Hulu Aceh Tamiang.

Sedangkan untuk seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sudah dievakuasi oleh pihak satuan lalulintas Polres Aceh Tamiang. [m/]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *