Kecelakaan

Kecelakaan di Aceh Besar 1 Orang Meninggal dunia, diduga sopir mengantuk

mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Provinsi di Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar,

Aceh Besar, Mercinews.com – Sebuah mobil Honda Brio pada Minggu siang sekira pukul 12.00 WIB, yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Provinsi di Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, diduga kuat karena sopirnya mengantuk.

“Dugaan sementara, musibah kecelakaan ini karena sopirnya diduga mengantuk,” kata Bahauddin seorang anggota Polsek Leupung, Aceh Besar kepada ANTARA di lokasi kejadian.

Baca juga:  Kecelakaan Sepeda Motor VS Becak Motor, Satu Meninggal Dunia, Dua Luka Berat

Namun untuk kepastiannya, kata dia, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari petugas Satuan Polisi Lalu-Lintas Polres Aceh Besar.

Dalam Kecelakaan itu Seorang penumpang mobil Honda Brio warna hitam meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Provinsi di Kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Minggu sekira pukul 12.00 WIB,

“Satu orang penumpang meninggal dunia, ibu-ibu,” kata Bahauudin seorang anggota Polsek Leupung, Aceh Besar di lokasi kejadian.

Baca juga:  Mobil Polres Aceh Jaya tabrakan dengan Brio, guru asal Banda Aceh meninggal dunia

Ia menjelaskan, dalam mobil nahas tersebut diduga ditumpangi oleh satu keluarga, dengan jumlah penumpang tiga orang termasuk sopir.

“Sopir dan anaknya selamat, isteri sopirnya telah meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Bahauddin.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *