Aceh

Kapolres Abdya Beri Kenaikan Pangkat dan Penghargaan Bagi Anggota Berprestasi

Blangpidie (Mercinews.com) – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) memberikan kenaikan pangkat kepada para petugas kepolisian yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (27/1).

Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai bentuk terima kasih atas jasa dan pengabdian mereka selama di kepolisian.

Adalah kompol Sulaiman sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres setempat mendapat kenaikan pangkat setingkat AKBP. Selain itu 19 personil polres juga mendapatkan penghargaan karena mampu mengukir prestasi saat menjalankan tugas.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution,SIK mengatakan, kenaikan pangkat atas pengabdian ini diberikan sebagai penghargaan kepada para anggota yang telah memasuki masa pensiun, atas jasa-jasa selama berada di kepolisian.

Baca juga:  Pengurusan Dokumen di Dukcapil Abdya Kini Beres Dalam Sehari

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian dengan loyalitas dan dedikasi tinggi,” katanya

Dikatakannya, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bagian dari pembinaan personel Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan.

Berikut mereka yang mendapatkan penghargaan karena mampu mengukir prestasi yakni Supriadi Husaini jabatan KBO Reskrim serta 9 rekan lainnya dalam kasus penggelapan uang oleh oknum karyawan BRI dan kasus putus tangan yang menimpa perawat RSUTP Abdya.

Chairil Anshar jabatan Kasat Binmas dan 2 rekan lainnya yang telah berhasil memboyong putra putri Abdya meraih juara 1 dan 2 di ajang Duta Kamtibnas se-Aceh.

Baca juga:  Pindah Tugas, Arijal saya ingin lebih lama lagi tinggal Di Abdya

Apirmanto jabatan Ps. Kasubbag Sarpras Bag Sumda dan 3 rekan lainnya atas dedikasi, loyalitas serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di bidang pembinaan.

Kemudian Bripka Iqbal Reza dan Bripka Zulna Bhabinkamtibmas yang menjadi pelopor kampung tangguh serta pembangunan rumah kaum duafa di desa binaannya.

Terakhir Iskandar jabatan Kanit Regident adalah sosok polisi kreatif yang menjadi peternak sukses dengan berbagai keahliannya dalam mengolah pakan ternak serta menciptakan pupuk untuk semua jenis tanaman dari kotoran ternak.

 

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *