Umum

Jatuh dari tebing saat pergi memancing, Sekdes di Bener Meriah meninggal dunia

Korban terjatuh dari tebing Muhamad Husain (42) saat dirujuk ke RSUD Munyang Kute Bener Meriah, Jumat (23/10/2020) A (ANTARA/HO)

Redelog, Mercinews.com – Muhammad Husain (42), merupakan Sekretaris Desa di Kampung Kulem Parakanis, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing sedalam 10 meter.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Ipda Iwan AK mengatakan korban sebelumnya sempat kritis dan dirawat di RSUD Munyang Kute Bener Meriah pasca kecelakaan yang dialaminya pada Jumat siang (23/10).

“Korban meninggal sekira pukul 8.30 WIB (Sabtu pagi) di Rumah Sakit Munyang Kute. Sekarang jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” kata IPDA Iwan AK, Sabtu,(24/10).

Baca juga:  Akibat Jalan Rusak, Ibu Asal Bener Meriah Melahirkan di Tengah Jalan

Korban disebut mengalami sejumlah luka cukup serius pasca terjatuh. Peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB pada Jumat siang saat korban hendak pergi memancing ikan di sungai bersama seorang rekannya.

“Korban terjatuh di kawasan pinggiran Sungai Pesangan di Dusun Uning Baro, Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih,” sebut Iwan AK.

Menurutnya korban saat itu berniat untuk memancing ikan di kawasan sungai tersebut, namun terjatuh saat sedang menuruni tebing sebelum mencapai lokasi pinggir sungai.

Baca juga:  Di Kantor Pemerintahan Bener Meriah Terpasang Spanduk Provinsi ALA

“Korban bersama rekannya bernama Budi Santoso (26). Saat itu rekannya ini lebih dulu turun dari tebing dan langsung menuju pinggir sungai. Kemudian rekannya ini mendengar ada suara benda jatuh, ketika dilihat adalah korban yang terjatuh dan kepala korban sudah berdarah,” tutur Iwan AK.

[]

Comments