Selebritis

Irish Bella Melahirkan, Ini Berat dan Panjang Bayinya

Irish Bella

Jakarta, Mercinews.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella baru saja melahirkan sang buah hati, Jumat (18/9/2020).

Wanita 24 tahun itu mengabarkan kelahiran anaknya di Instagram. Ia membagikan foto tangan sang anak dan suaminya.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm,” tulisnya, dikutip Jumat (18/7/2020).

Baca juga:  Ammar Zoni Berharap Pernikahannya Nanti Bisa jadi Inspirasi

Irish tidak mengungkapkan nama dan jenis kelamin sang buah hati. Sementara, Ammar Zoni belum buka suara soal kelahiran anaknya.

Irish Bella melahirkan/ Foto: Instagram @_irishbella_

Sebelumnya, Irish Bella mengungkapkan kondisinya jelang persalinan. Ia sudah berada rumah sakit sehari sebelum melahirkan. Jadwal persalinannya dipercepat karena luka operasi caesar di kehamilan pertama Irish semakin menipis.

Baca juga:  Undangan Beredar, Irish Bella dan Ammar Zoni akan Menikah 28 April

“Bismillah …Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat,” tulis Irish Bella, di Instagram miliknya.

“Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah,” ujarnya.

[]

Comments