Selebritis

Hotman Paris: Raffi Ahmad Harus Serang Orang yang Kaitkan Dirinya dengan Rafael Alun

Hotman Paris dan Raffi Ahmad. Foto: YouTube Trans7 Official

Jakarta, Mercinews.com – Pengacara kondang Hotman Paris menyarankan artis Raffi Ahmad untuk tidak tinggal diam saat disebut-sebut terlibat dalam pencucian uang dengan eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Saran ini disampaikan Hotman Paris pada Sabtu (1/4/2023) karena dirinya mengaku gerah melihat apa yang disebutnya sebagai berita hoaks yang menyerang Raffi Ahmad dengan membawa-bawa Rafael yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

“Berita hoaks tentang keterlibatan Raffi Ahmad dengan pejabat pajak Rafael, yang sudah ditetapkan tersangka ole KPK semakin melebar.

Semakin banyak orang tidak bertanggung jawab membuat berita tersebut,” kata Hotman dalam video yang diunggah di Instagram.

Ia mengatakan tudingan terhadap Raffi disebar tanpa bukti apa pun. Ia juga mengaku telah membahas masalah ini dengan Raffi Ahmad berkali-kali dan sudah menyarankan sahabatnya itu untuk tidak tinggal diam.

Baca Juga:  Marshel Widianto Menikah dengan Cesen Eks JKT48 Februari 2022

“Nasehat saya ke dia, pake gaya Hotman Haris. Tiga A. Amati, kumpulkan bukti-bukti; analisa; dan yang ketiga attack, serang secara hukum,” beber Hotman.

Hotman mengatakan ia sudah pernah menggunakan metode tersebut pada seseorang yang disebutnya Si Botak.

Warganet di kolom komentar, menduga yang dimaksud adalah pengacara Razman Nasution yang diketahui sudah dilaporkan Hotman ke polisi karena pencemaran nama baik.

Kabar soal hubungan Raffi Ahmad dengan Rafael bermula ketika Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), melempar informasi soal artis berinisial R yang terlibat pencucian uang dengan ayah Mario Dandy Satriyo, pemuda bengis yang menganiaya anak Ozora David hingga koma beberapa waktu lalu.

Isu yang dilempar Iskandar itu lalu disambar warganet yang menduga bahwa R adalah Raffi Ahmad. Mereka menghubung-hubungkan Raffi dengan Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael. Jeremy adalah manajer RANS PIK Basketball, tim basket milik Raffi Ahmad.

Baca Juga:  Heboh! Nagita Slavina Beli Kompor Baru Harganya Capai Rp 1 Miliar

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top