Hukum

Gunakan Sabu Tiga Pemuda di Abdya dibereukah

3 orang penyalahgunaan Narkotika jenis sabu

Blangpidie (Mercinews.com) –  Polres Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil bereukah (mengamankan) 3 orang penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di kecamatan Jeumpa, kabupaten setempat. Kamis (9/1)

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan yakni berinisial (Mz) warga Padang Hilir, Susoh, (Sy) warga Cot Mane, Jeumpa dan ( Sp) warga Kuta-Tuha.

Penangkapan ketiga pelaku tersebut dilakukan pada siang hari serta dari para pelaku turut diamankan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu.

Baca juga:  Jerry Aurum Mantan Suami Denada Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK mengatakan penangkapan ketiga pelaku ini berawal dari  informasi dari masyarakat bahwa di Desa Cot Mane tersebut sering menggunakan sabu.

” Kemudian personil melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, serta melihat ketiga pelaku sedang berada di ruang tamu”. Kata Basori

Tim Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening diatas lantai, satu kaca pirek di saku celana dari salah satu pelaku dan alat hisap sabu (Bong) ditemukan didalam kamar.

Baca juga:  Ribuan Penari Rapai Geleng Abdya Meriahkan HUT RI Ke 74

Saat ini ketiga pelaku tersebut di tangkap tanpa ada perlawanan serta sudah diamankan ke polres Abdya serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. [m/]

Comments