Politik

DPW PNA Aceh Jaya Setuju Tiyong Dipecat Dari DPP

Sekretaris DPW PNA Aceh Jaya, Tgk Muhammad Nasir. Foto: Ist

Banda Aceh, Mercinews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) mengaku tidak keberatan dan sependapat atas kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA memecat Samsul Bahri alias Tiyong dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPP PNA Periode 2017-2022.

“Kita setuju dengan keputusan ketua umum,” kata Sekretaris DPW PNA Aceh Jaya, Tgk Muhammad Nasir kepada Ajnn, Rabu (31/3) via seluler saat diminta tanggapannya terkait pemecatan Samsul Bahri alias Tiyong oleh Irwandi Yusuf.

Baca juga:  PNA Bisa Dinilai Jelek Oleh Rakyat, Bila Tak Istiqamah Terkait Finalisasi Cawagub

Selain itu, pihaknya juga mengaku bahwa DPW PNA Aceh Jaya akan mengikuti keputusan DPP PNA terkait pemberhentian Tiyong dari jabatan Ketua Harian DPP PNA Periode 2017-2022.

“Itu merupakan ranahnya DPP, jadi kita ikuti keputusan DPP,” ucap singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Samsul Bahri alias Tiyong ternyata sudah diberhentikan (Dipecat) dari posisi Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Periode 2017-2022.

Baca juga:  1.342 Orang Saksi PNA Akan Jadi Kader Partai di Wilayah Bireuen

Dari dokumen surat yang diperoleh Ajnn, Surat Keputusan (SK) dengan nomor surat: 508/PNA/A/kota/KU-SJ/XI/2020 tentang Pemberhentian Tiyong tersebut, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PNA, Irwandi Yusuf dan Sekretaris Jenderal (Sekjend), Miswar Fuady. Surat itu ditandatangani pada tanggal 30 November 2020 lalu di Bandung, tempat dimana saat ini Irwandi Yusuf menjalani masa hukumannya.

 

[]

 

Sumber: Ajnn

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *