Kecelakaan

Diduga Supir Mengantuk jadi Penyebab Vanessa dan Suaminya Meninggal Dunia

Jenazah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan

Jakarta, Mercinews.com – Pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672 pada hariKamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB. Ada tiga orang penumpang lainnya dan mengalami luka-luka.

Penyebab awal kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. Apa kata polisi? Scroll terus!

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman mengatakana bahwa mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal. Penyebab awal diduga kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

“Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif kepada awak media, Kamis, 4 November 2021.

Baca juga:  Rian Ternyata Sewa Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla di Hari yang Sama

Selain Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, ada tiga orang lainnya di dalam mobil. Namun tiga orang tersebut mengalami luka parah.

Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal,” ujar dia lagi.

Latif menjelaskan pula kondisi tiga orang penumpang lainnya yang mengalami luka-luka. Gala, anak semata wayang Vanessa dan Febri mengalamu luka ringan.

Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan,” ungkap Latif.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan kondisi Gala selamat. Gala saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Vanessa sama Bibi meninggal, saya sudah bisa pastikan. Kalau anaknya selamat dan sedang ditangani pihak rumah sakit,” kata Milano saat dihubungi wartawan, Kamis, 4 November 2021.

Baca juga:  Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Sebelum adanya kabar peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, mereka mengunggah Instagram storis. Vanessa mengunggah fitur tanya jawab di akun Instagram. Dia meminta penggemar untuk menjawab pertanyaan kemana dia akan pergi.

Tak hanya itu, Vanessa juga memakai baju dan celana berwarna hitam. Begitu juga dengan Febri Ardiansyah yang memakai baju kaos berwarna gelap. Oleh karena adanya peristiwa tersebut, kalangan selebriti menyampaikan rasa duka.

Tak sedikit yang merasa kehilangan karena mereka bersahabat dengan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Rest In Peace, Vanessa dan Febri!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *